Merk Kendaraan Sewa

  1. Perbaikan & Pemeliharaan termasuk service berkala sesuai buku panduan dari ATPM
  2. Emergency/Keadaan darurat + derek dijalan selama 24 jam di Kota Besar
  3. Seluruh Provinsi di Indonesia (Astra World, Nasmoco Group, Combos,Kalla Toyota Group, Agung Automall Group...dll)
  4. Task force accident
  5. Perbaikan & Pemeliharaan di Bengkel Autorized Resmi Toyota di seluruh Provinsi di Indonesia (AUTO2000 : Nasional), (Nasmoco : Jawa Tengah, Agung Automall : Riau, Kepri, Batam, Jambi,Bengkulu, BALI), (Hadji Kalla : Sulsel, Sultra, Ambon dsb..), (Risjad Abadi Combos : Sulut,Gorontalo, Papua dsb..), (Krida motor : NTB, NTT)
  6. Perbaikan & Pemeliharaan kendaraan ditempat (sistem booking 1 (satu) hari sebelumnya)
  7. Penggantian ban selama masa sewa atau 2 bh ban perunit pertahun
  8. Penggantian Kendaraan dengan jenis yang setara apabila perbaikan melebihi 1 X 24 jam
  9. Penggantian Kendaraan pengganti dengan jenis yang setara apabila kendaraan mengalami kecelakaan total
  10. Dll
  • PRE-DELIVERY SERVICE
    1. Pemeriksaan Body Cat
    2. Pemeriksaan Kelistrikan
    3. Pemeriksaan Mesin
  • PERIODIC SERVICE
    1. Service Berkala
    2. Pemeriksaan Mesin
    3. Pemeriksaan Under Steel
  • ADDITIONAL SERVICE
    1. Penggantian suku cadang yang pada waktu tertentu habis masa pakai maupun akibat kerusakan
    2. Penggantian Ban
    3. Penggantian Accu
  • KLAIM ASURANSI
    1. Kerusakan/ Kecelakaan Ringan
    2. Kerusakan/ Kecelakaan Tetap
    3. Kehilangan
Sewa Murni
Periode 1 - 5 Tahun

Harga sewa menyesuaikan dengan Merk/ type Kendaraan serta periode sewa.

Program Kepemilikan
Sewa Dengan Program Kepemilikan / COP (Car Owner Program)

Merupakan program sewa yang berakhir dengan kepemilikan kendaraan bagi pengguna. Harga sewa maupun nilai beli akhir menyesuaikan dengan Merk/ type Kendaraan serta periode program

Rekanan